News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Ayu Ting Ting Launching Usaha Karaoke

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Ayu Ting Ting saat meresmikan usaha barunya di bidang rumah karaoke keluarga yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2016). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis karaoke menjadi trend di kalangan selebritis, seperti Ahmad Dhani dan Inul Daratista. Tak mau ketinggalan giliran pedangdut yang namanya melejit lewat lagu "Alamat Palsu"  Ayu Ting ting juga membuka gerai karaoke keluarga.

Gerai karaoke Ayu Ting Ting diberi nama "Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga" yang dibuka dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2016).

"Bisnis karaoke ini merupakan salah satu bentuk investasi saya untuk masa depan anak saya Bilqis Khumairah Razak, "unkapnya disela peluncuran.

"Ya, semoga bisa menghibur semua masyarakat, menghabiskan waktunya bareng keluarga dan sahabat berkaraokean di 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga', berawal dari satu cabang mudah-mudahan jadi banyak, " kata Ayu.

Rencananya, setelah pembukaan gerai pertama di Jakarta, mereka akan mengembangkan hingga 100 lokasi lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini