News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisruh Transportasi Online

Julia Perez Saksikan Aksi Anarkis Pendemo Sopir Taksi

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julia Perez

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aksi demo yang dilakukan sejumlah supir taksi dari berbagai perusahaan membuat lalu lintas di ibu kota Jakarta terganggu.

Sejak pagi, ribuan supir taksi memenuhi ruas jalan tol dan arteri serta melakukan sweeping terhadap taksi lain yang kebetulan melintas.

Bahkan, mereka sampai tega merusak armada taksi yang supirnya tidak mau bergabung untuk berdemo dan memaksa penumpang untuk turun.

Aksi anarkis itu juga disaksikan sendiri oleh artis Julia Perez alias Jupe. Jupe mengaku harus menahan emosi karena tertahan di ruas jalan tol hingga berjam-jam.

Kekesalan Jupe itu ia tumpahkan melalui akun Instagramnya. “Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kena macet uda 4 jam di tol...,” tulis Jupe seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (22/3/2016).

Selain berkomentar soal demo yang dilakukan oleh supir taksi, Jupe juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dua buah armada taksi bermerek Blue Bird, yang dihentikan dengan paksa oleh pendemo berseragam biru.

Tak hanya menghentikan di tengah-tengah ruas tol, pendemo juga merusak badan mobil dengan menginjak-injak bagian atas dan depan taksi. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini