News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diberitakan Pakai Busana 'Menyembul', Ini Tanggapan Olla Ramlan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olla Ramlan, pada acara meet and greet host selebrita di Coffee Bean Cafe, Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014). Mereka menceritakan suka duka dan berbagi pengalaman sebagai pembawa acara program Selebrita. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komentar netizen di media sosial yang membahas soal busananya yang 'menyembul' di bagian dada karena diduga tidak mengenakan bra, mendapatkan tanggapan serius aktris Olla Ramlan.

Olla mengatakan, apa yang media beritakan akhir-akhir ini sama-sekali tidak benar. Olla sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi mengenai aspek hukumnya terkait pemberitaan tersebut.

"Dari berita yang tersebar tidak seperti itu. Kok memberitakan seperti itu," ujar Olla ketika ditemui di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Olla namun mengatakan dirinya hanya melakukan konsultasi kepada pihak kepolisian. Ia juga tidak melaporkan media mana yang dirasa telah memberikan kabar tanpa konfirmasi kepada dia.

Sementara itu, pengacara yang ikut mendampingi Olla, Nanda Persada membantah jika istri Aufar Hutapea itu tidak menggunakan bra pada saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

"Pasti (pakai bra). Nggak mungkin dibiarin kalau kaya gitu. Acaranya kan live. Itu cuma efek dari baju seperti itu," kata Nanda.

Seperti diketahui, baru-baru ini netizen membuat heboh lantaran mengomentari busana Olla saat mengisi acara kuis disebuah televisi swasta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pada bagian atas, Olla Ramlan terlihat (seakan-akan) tidak menggunakan bra. Akibatnya bagian dada artis ini terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini