News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Reza Rahadian Akui Ngotot Syuting Sampai Tubuhnya Drop

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Reza Rahadian bersama produser film, Manoj Punjabi, ketika ditemui di Ruang VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian menuturkan dirinya tidak suka berada di rumah sakit. Ia bahkan jarang mau dirawat di rumah sakit.

Reza namun pasrah ketika dokter mendiagnosa sakit tifus dan harus menjalani perawat di rumah sakit beberapa hari.

"Cuma lemes aja sih. Saya sebenarnya nggak suka di rumah sakit. Tapi ini drop juga dan terima aja dirawat dulu," ujar Reza ketika ditemui di ruang perawatan VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Ia menuturkan sangat jarang dirawat di rumah sakit. Ia mengaku tidak mau memanjakan penyakit yang bersarang di tubuhnya.

Namun, lantaran harus menjalakan sejumlah syuting ia mau tidak mau menjalani perawatan agar bisa cepat pulih.

"Nggak mau terlalu dipaksain juga. Ya udah sekarang makan dan minum obat sesuai aturan aja. Nggak boleh makan santen-santen, pedas dan berminyak," katanya.

Pemain film 'Habibie & Ainun' ini mengaku terlalu memaksakan diri untuk terus bekerja. Sehingga ia kondisi tubuhnya drop dan harus dirawat inap.

"Saya emang ngotot banget buat syuting karena saya harus selesaikan ini. Terus saya paksain syuting dan akhirnya drop juga. Tapi kata suster termasuk cepat pulihnya, nafsu makan juga bagus," imbuh Reza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini