News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudaah Booking Kamar Rumah Sakit, Kirana Larasati Tak Sabar Menunggu Persalinan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kirana Larasati pada acara peluncuran pra produksi film produksi Mahaka Pictures, Hanung Bramantyo dan Spectrum Film Indonesia, belum diberi judul, Senin (19/1/2015) WARTA KOTA / NUR ICHSAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Artis peran Kirana Larasati (28) mengaku sudah tak sabar bertemu calon anak dalam kandungannya yang sudah berusia delapan bulan.

"Enggak sabar, happy dan kayak aneh yah aku belum ketemu tapi udah kangen dan cinta banget," tuturnya di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016) malam.

Karena itu, menjelang persalinan ia mulai menyiapkan beberapa perlengkapan untuk calon anaknya. Dari kamar bayi, pakaian dan alat-alat lainnya.

Kirana juga mengikuti program senam hamil dan telah memilih rumah sakit untuk bersalin di Bandung, Jawa Barat, di mana ia menetap kini.

"Maunya normal, insya Allah. Jadi dari sekarang dipersiapkan banget fisiknya sih. Udah booking RS. Kebetulan yang dipilih itu RS waktu check up ke dokter di Bandung karena aku pas abis nikah kemarin tinggal di Bandung kan," ujarnya.

Meski sudah tahu jenis kelamin calon anaknya, Kirana dan suami Tama Gandjar belum mau menentukan nama.

"Kami masih cari-cari aja yang kena di hati. Udah nyari sih tapi kayaknya belum cocok deh," ujarnya.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini