News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virnie Ismail Tidak Takut Kehilangan Pekerjaan Demi Urus Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Virnie Ismail ketika ditemui dalam acara gala premier film Stand Up Get Up , di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Virnie Ismaik menyadari perannya sebagai seorang ibu sekaligus pekerja di dunia hiburan, bukanlah hal yang mudah.

Virnie mengaku juga sudah mulai membatasi untuk mengambil pekerjaan dan menyerahkan hampir seluruh tenaga untuk mengurus anak dan suaminya.

Ia juga tidak takut kehilangan pekerjaan demi membesarkan sang buah hati.

"Buat saya, nggak pernah takut akan kehilangan rezeki, karena Allah sudah ngaturnya," ucap Virnie ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau mereka mau menerima saya sebagai ibu dua anak, monggo. Tapi kalau pengennya gaspol (kerja overtime), saya nggak bisa." sambungnya.

Artis yang namanya semakin besar lewat program televisi 'Extravaganza' itu menuturkan, dirinya juga rela harus membagi waktu yang seimbang antara urus anak dan pekerjaan.

Ia juga tidak mau, lantaran keasikan bekerja, ia jadi lupa mengerjakan tanggungjawab sebagai ibu serta istri yang baik dikeluarganya.

"Kalau misalnya saya karena syuting kurang tidur terus anak saya kurang perhatian, itu lebih baik nggak usah syuting deh karena itu pilihan," tutur dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini