News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2016

Dian Sastro dan Bintang-bintang AADC Meriahkan IIMS

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Dian Sastrowardoyo saat ditemui pada acara konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). Dian Sastrowardoyo memerankan tokoh Cinta dengan penampilan yang lebih dewasa. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah selebriti turut memeriahkan pameran otomotif, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di Hall B2 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang berlangsung pada 7-17 April 2016.

Dian Sastrowardoyo (34) menjadi bintang tamu bersama bintang Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Nicholas Saputra dan Sissy Priscilia di booth Mitsubishi di IIMS, Sabtu (9/4/2016).

Begitu pula dengan Atiqah Hasiholan yang sela menjadi Brand Ambassador Toyota Sienta, hadir di kegiatan tersebut.

Sebagai wanita, Dian rupanya menyukai kendaraan roda empat yang sporty namun tetap nyaman.

"Kebetulan di film (Ada Apa Dengan Cinta 2), Cinta nyetir Mitsubishi Outlander dan ternyata dibawanya enak karena handling-nya dan kenyamanannya serta keamanan saat manuver tetap terkontrol," ujar Dian, kemarin.

Sebagai ibu dari dua orang anak, Dian mengaku Mitsubishi Outlander pas digunakan untuk segala aktivitas terutama saat berpergian bersama buah hati.

"Aku naksir banget sama Outlander Sport, buat cewek yang nyetir sendiri tuh nyaman, parkirnya juga gampang karena enggak terlalu besar, pas four seater (empat tempat duduk) dan bisa bawa stroller (kereta bayi)," tutur Dian.

Kelihaian Dian dalam mengendarai roda empat di film sekuel kedua AADC tak lain diperoleh dari ilmu yang disebarkan oleh pembalap Speed Offroad, Rifat Sungkar.

"Kebetulan Rifat memang berperan untuk memberikan ilmu tentang keselamatan dalam berkendara, jadi kita tahu bagaimana cara yang aman berkendara," ujar Dian. (vin/ign)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini