News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktris Pendatang Baru Ini Grogi Perankan Tokoh RA Kartini

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rania Putrisari

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berakting untuk tampil disebuah film layar lebar merupakan pengalaman pertama bagi artis muda, Rania Putrisari.

Rania mengaku sempat grogi saat harus menjalani peran sebagai tokoh RA Kartini pada film perdananya, 'Surat Cinta untuk Kartini'.

"Pas dipilih 'hah beneran nih?' Nervous juga, takut kan. Apalagi inikan film pertama, tapi udah (genre) sejarah," ujar Rania ketika ditemui dalam Gala Premier film terbarunya, 'Surat Cinta untuk Kartini', di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

"Tapi Rania nggak mau buat ini kesusahan, melainkan tantangan. Karena inikan kesempatan. Selama syuting pun Rania di-direct sama produser dan sutradara," sambungnya.

Dara berusia 22 tahuh ini juga tidak mau putus asa untuk memberikan penampilan terbaiknya pada film tersebut.

Ia juga tidak segan-segan untuk belajar dan meminta saran seperti apa akting yang baik dengan lawan mainnya seperti Chicco Jerikho, Donny Damara dan Ayudia Pasha.

"Rania juga sempat takut salah, jadi pasti ada beban. Tapi karena kami selalu terbuka untuk sharing, akhirnya film ini bisa selesai juga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini