News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Jika Hari Ini Gaston Tak Datang, Sidang Cerai Julia Perez Tanpa Mediasi

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez alias Jupe, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Kamis (14/3/2016) artis Julia Perez kembali menjalani sidang cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang yang seharusnya telah beragendakan mediasi, terpaksa harus ditunda majelis hakim lantaran pesepakbola asal Argentina itu dua kali mangkir dipersidangan.

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang mengatakan sidang yang masih beragendakan mediasi tersebut akan kembali digelar pada hari ini.

Jika Gaston kembali mangkir, maka sidang selanjutnya akan tetap berjalan.

"Majelis menundanya 1 minggu, untuk panggilan ketiga dan terakhir. Kalau nggak hadir akan dilanjutkan agenda berikutnya, pembuktian," tutur Minola beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Jupe yang ditemui pada sidang cerai pekan lalu mengaku tidak masalah jika Gaston tidak hadir dipersidangan.

Ia bahkan bersyukur, lantaran hal tersebut mempercepat proses perceraiannya.

"Saya udah nggak masalah. Justru ini mungkin takdir Tuhan, yang terbaik, mungkin ini sudah diberi kelancaran sama Allah," ujar Jupe ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe mengakui telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston pada 26 September 2013 di Australia.

Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan, lantaran sudah tidak ada kesetiaan dari Gaston.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini