News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BCL: Ih Jelek Banget, Gak Kelihatan Gantengnya Reza Rahadian

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, ketika ditemui dalam peluncuran trailer film My Stupid Boss, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Citra Lestari ternyata gagal fokus beradu akting dengan aktor tampan, Reza Rahadian dalam film 'My Stupid Boss'.

Pasalnya, penyanyi yang akrap disapa Bunga ini baru pertama kali berakting di film yang bergenre komedi ini.

"Gak bisa fokus yah waktu reading, karena melihat karakter Reza sama aslinya tuh beda banget dan aku tahu Reza orangnya seperti apa," ucap Bunga kepada wartawan saat launcing trailer film 'My Stupid Boss' di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) malam.

Kendati demikian, Bunga juga menjelaskan kalau gagal fokus dalam reading ini selama tiga hari lamanya.

Ketika Bunga melakukan reading bersama dengan Reza Rahadian.

"Pas reading tiga hari pertama aku nggak bisa reading yah karena ketawa mulu. Jadi perannya Reza ini saya nahan ketawa," ungkapnya.

Melihat peran Reza Rahadian yang memerankan tokoh 'Bossman' dan berpenampilan bukan pada umurnya, penyanyi berusia 33 tahun menilai ketampanan Reza hilang.

"Ih jelek banget langsung nggak kelihatan gantengnya Reza yah penampilannya gitu," ujar Bunga seraya tertawa.

"Tapi sih pas ambil peran ini, kayaknya Reza sudah ngincer banget aku yang jadi lawan mainnya, sekalian bales dendam," sambungnya.

Istri dari Ashraf Sinclair ini juga mengakui, dirinya memang dekat dengan Reza Rahadian ketika mereka beradu akting dalam film Habibie dan Ainun beberapa waktu lalu.

"Kami sudah deket juga sebelumnya satu film, nah film ini tuh film pertama komedi sama Reza. Di sini banyak adegan realnya kami kalau ketemu gitu," katanya.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya.

Tokoh "Bossman" yang diperankan oleh Reza Rahadian ini adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.

Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri.

Tapi Bossman memiliki semboyan 'Bossman Always Right!' Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipinya, Imposible we do miracle we try.

Diana yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat.

Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

My Stupid Boss yang mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Indonesia ini, akan tayang serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada 19 Mei 2016. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini