News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tara Basro Rela Warnai Rambut Demi Totalitas Akting

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Tara Basro ketika ditemui dalam peluncuran trailer 3 Srikandi, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki pekerjaan sebagai seorang artis peran, membuat Tara Basro kerap totalitas bagi peran yang diterimanya.

Tara bahkan rela mengubah gaya dan warna rambutnya demi sebuah peran yang ia lakukan. Tara yang sebelumnya memiliki warna rambut hitam, kini mengubah rambutnya jadi warna pirang.

"Kalau misalkan saya, setiap film beda-beda looknya, memang lagi creating karakter," ujar Tara ketika ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Pemain film 'a Copy of My Mind' ini mengatakan, memang kerap totalitas dalam menjalani setiap perannya. Ia mengaku, mulai mendalami perannya lewat hal-hal kecil seperti rambut dan lainnya.

"Kalau bisa mulai dari hal-hal kecil. Jadi nanti eksternalnya ngikut. Mau looknya kaya apa. Kalau untuk film saya treating semuanya nggak sekadar cantik," imbuh dia.

Tara juga menuturkan berani menerima tantangan pada setiap perannya. Ia juga harus berusaha bagaimana membuat penonton bisa menerima perannya dan bukan sebagai Tara.

"Saya termasuk orang yang berani. Saat menjadi artis. bisa dibilang diri saya bukan sepenuhnya milik saya sendiri. Jadi mau nggak mau, karena saya hanya mau orang lihat film-film saya, dan pulang bisa membawa sesuatu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini