News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ancam Akan Membunuh Tamara Bleszynski, WS Sempat Menghilang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tamara Bleszynski (kanan), ditemani seorang kawannya (kiri), berada di Rumah Sakit Trijata Bhayangkara, Polda Bali, Kamis (14/4/2016) malam, untuk menjalani pembuatan visum.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permasalahan Tamara Bleszynski dengan pelaku dugaan penganiayaan berinisial WS, rupanya bukan sekali ini saja.

Menurut mantan suami Tamara, aktor Mike Lewis, Tamara sempat diperlakukan kurang baik sejak beberapa bulan yang lalu.

"Karena waktu itu pertama kali orang ini yang nunggu di luar rumah terus cariin Tamara. Sampai dia bilang ‘aku akan bunuh kamu’ atau apa. Itu yang bikin aku kaget. Aku harus ke sana, harus urus itu," kata Mike saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016) malam.

Merasa ada yang aneh dengan sikap WS, Mike terus memantau Tamara. Ia mengaku tak mau terjadi apa-apa dengan Tamara dan anak mereka, Kenzou Leon Bleszynski-Lewis.

"Aku bilang, gimana aku perlu samperin orang ini? Ini orang bahaya. Siapa tahu dia bawa senjata. Tapi yang aku paling mau, hidup Kenzou yang aman. Itulah kenapa aku mau suruh teman aku di Bali untuk bantu lihat situasinya seperti apa. Tapi waktu itu lama-lama Wayan ini sempat hilang dan baru kemarin datang lagi," jelas Mike.

Untungnya Tamara bertindak cepat, saat kejadian itu, ia langsung melaporkan pelaku kepada pihak yang berwajib. Soal aksi cepat Tamara itu, Mike mengaku memberikan dukungan.

"Dan katanya dia tarik rambut Tamara waktu di motor. Dia sepertinya ingin pukul temannya. Tamara takut dia bawa senjata atau apa untuk sakitin orang. So, aku senang sekarang dia aman dan lari ke polisi. Semoga polisi di Bali bisa urus," kata Mike.

Novrina/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini