News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sandra Dewi Cium Mesra Pipi Pria di Disneyland Tokyo: Welcome to My Sanctuary Fiance!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Unggahan foto Sandra Dewi dengan seorang pria di akun instagram.

Restudia/Banjarmasin Post

TRIBUNNEWS.COM - Posting-an mesra diunggah artis Sandra Dewi di akun instagram miliknya. Posting-an kali ini ia tuliskan "Welcome to my Sanctuary fiance!"

Bukan postingan biasa, tapi pose keduanya yang berada di Disneyland Tokyo, Jepang. Posenya, Sandra mencium pipi pria yang ia sebut 'fiance' (tunangan).

 

Foto yang diposting dua jam lalu ini, bukan postingan pertama dengan pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha ini.

Di postingan sebelumnya, terlihat jelas foto keduanya ketika tiba di Narita International Airport, Tokyo, Jepang. "Arrived," tulis Sandra.

Beberapa postingan ini menandakan kemajuan hubungan asmara Sandra Dewi yang sebelumnya selalu dikabarkan kandas. Kali ini, ia tidak hanya mengenalkan sebagai pacar.

Tetapi juga sebagai tunangannya. Foto yang diposting pun tak lagi menutupi wajah si pria, tetapi terlihat jelas.

 

Banyak komentar yang mendoakan keduanya, bahkan menyangka sebagai persiapan untuk prewed. Akun sherlyazrina berkomentar "@sandradewi88 My Favorite Disney couple."

Akun senahsuherman berkomentar "Prewedd ya?".

Sementara akun summerflingshop menuliskan "congrats!!! please post your engagement ring pic!"

Kabar pertunangan Sandra Dewi sebenarnya sudah menyeruak dua bulan lalu. Ketika postingan selfie dirinya dengan memamerkan cincin.

Kekasih Sandra Dewi sebelumnya dikabarkan bernama Harvey Moeis. Sandra dan Harvey telah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

Ada sosok lain yang berjasa dibalik hubungannya ini. Sosok tersebut adalah Daniel Mananta, sebagai mak comblang untuk dua sejoli ini.

Sandra pun mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria pilihan Daniel. "Pas lihat aku langsung suka ya," jelas Sandra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini