News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wulan Guritno Marah Kalau Anaknya Dandan Berlebihan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Wulan Guritno saat menghadiri acara Indonesia Box Office Movie Awards 2016 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam. Acara penghargaan bagi insan perfilman Indonesia yang pertama kali digelar oleh SCTV dengan 10 film box office yang dibagi menjadi 17 kategori nominasi. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Putri sulung artis peran dan produser film Wulan Guritno (36), Shaloom Razade Syach, sudah berusia 17 tahun dan mulai berdandan untuk penampilannya.

Sebagai ibu, Wulan menilai perubahan penampilan anaknya itu wajar.

"Enggak lah, biasa aja. Sekarang kan (umurnya) sudah 17, dia terlihat seperti 17. Karena, (kalau berdandan berlebihan) pasti kena marah Mama-nya, karena Mama-nya itu juga bukan yang suka dandan," tutur Wulan ketika ditemui pada acara City of HOPE di City Festival Market, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Sesekali, Shaloom berias mengikuti tren. Wulan pun memberi kelonggaran.

"Pernah sekali dia mau pergi, aku lihat anak aku pakai lipstik merah banget, aku sempet tanya. Dia jawab, 'Lagi musim nih, Ma.' Ya sudah lah ya," ucap istri sutradara Adilla Dimitri ini.

Pakaian pilihan Shaloom juga dirasa oleh Wulan masih sesuai dengan usianya.

Pemeran film Dilema ini juga mengaku tak segan menegur kalau putri buah pernikahannya terdahulu, dengan artis peran Atilla Syach, itu berbusana terlalu terbuka.

"Shaloom berpakaian wajarnya 17 tahun. Apalagi, emaknya yang Mak Lampir kaya gue. He he he. Tapi, anaknya sih dewasa," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini