News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ikang Fawzi Langsung 'Panas' Dengar Lirik Lagu Ciptaan Putrinya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Ikang Fawzi saat ditemui pada acara press screening film terbaru yang berjudul Bidadari Terakhir di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015). Film yang disutradari Awi Suryadi itu menceritakan perjuangan seorang perempuan miskin, yang rela menjadi PSK demi membiayai pengobatan ibunya yang sakit. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi rock Indonesia, Ikang Fawzi, langsung merasa gerah ketika mendengar lagu ciptaan putrinya Chiki Fawzi berjudul "Stranger Again".

Pasalnya, lirik lagu tersebut mengangkat kisah tentang seorang perempuan patah hati yang ditinggal kekasihnya.

"Ada lagu dia soal patah hati. Liriknya gini, 'Whenever you yelled hard at me, I still standing still'," ucap Ikang dalam konferensi pers album putrinya, Dimulai dari Mimpi, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (4/5/2016) sore.

Ikang pun berpikir bahwa ada lelaki yang menyakiti putri keduanya itu. Suami artis peran dan politisi Marissa Haque itu pun tak terima jika itu benar-benar terjadi.

"Saya bilang 'Kapan lu digituin sama tuh laki? Siapa yang gituin kamu?" katanya menirukan ucapannya kala itu.

Namun, perlahan emosinya mereda ketika Chiki menjelaskan bahwa kenyataannya tak seperti itu. Rangkaian lirik itu digunakan hanya untuk menambah kesan dramatis dalam lagunya.

"Gue tanya ke dia, 'Itu dilebay-lebay-in (dilebih-lebihkan), Ayah biar laku'," ujar Ikang sambil tertawa.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini