News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Berkat Makan Nasi Cadongan, Berat Saipul Jamil Naik 2 Kilo

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Saipul Jamil, saat berada di Ruang Tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sebelum menjalani persidangan, Senin (9/5). WARTA KOTA/Nur Ischan

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil, mengaku berat badannya naik 2 kilogram, saat menjalani masa tahanan di dalam penjara, ini diakui oleh Ipul, ia mengaku heran, melihat kondisi tersebut, yang biasanya berbanding terbalik.

"Alhamdulillah meskipun di dalam penjara berat badan saya naik 2 kilo kilogram, rahasianya karena saya senang makan nasi yang disediakan oleh penjara yang menjadi menu sehari hari para tahanan, "kata Ipul dari balik terali besi, untuk menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5).

"Ipul menggambarkan kalau nasi tersebut yang disebutnya nasi yang terenak di dunia melebihi pecel lele atau ayam bakar yang biasa di santapnya di luar tahanan, "terang Saipul dan saya juga nggak ngerti kok bisa yah doyan makan nasi itu (nasi cadong atau nasi jatah tahanan).

Makanya kalau anda ingin merasakan nikmatnya nasi cadong, masuk penjara dulu, ..hahaha, "seloroh Ipul menawarkan pada para awak media. 

Meskipun takarannya dibatasi dengan lauk seadanya, ia sangat menikmati sekali nasi tersebut, entah benar atau tidak ia menyebutnya sebagai nasi yang terbaik yang pernah ia temui. "Pokoknya asyik deh, sampe sampe saya betah di dalam penjara nih, "gurau Ipul.

Meskipun badannya terkurung dalam penjara, bukan berarti ia terus bermuram durja karena kasus yang menimpanya itu, ia mengaku sedang merasa senang, karena saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang dirahasiakan namanya yang berasal dari Kota Solo.

"Saat ini saya sedang merasa senang lho teman-teman, saya sedang dekat dengan seorang wanita asal solo, tapi namanya rahasia yah, "umpat Ipul.

Ipul mengaku akan segera menikahi wanita tersebut seusai keluar dari penjara dan mengaku saat mendekam di penjara ia berhasil menciptakan sebuah lagu berjudul "Sanggupkan Setia", yang menceritakan pengalamannya selama menjalani hukuman, termasuk seorang wanita yang dirahasiakan namanya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini