News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sutradara AADC Puji Film My Stupid Boss

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sutradara Riri Riza saat memberikan penjelasan tentang film terbarunya yang berjudul Sokola Rimba di Avara Cafe, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013). Film Sokola Rimba bercerita tentang petualangan seorang perempuan yang mengabdikan dirinya untuk mengajar anak-anak komunitas orang rimba. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam Gala Premier film 'My Stupid Boss' yang digelar di CGV Blitz Grand Indonesia Mall MH Thamrin, Jumat (13/5/2016) malam, dihadiri ratusan tamu undangan.

Sutradara ternama, Riri Riza juga tidak mau melewatkan penayangan perdana film karya Upi yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Ia pun memuji hasil karya film tersebut.

"Menarik banget buat saya, jalan ceritanya semuanya menarik banget. Punya daya tarik dan, menarik banget secara keseluruhan," ucap Riri ketika ditemui usai menonton.

Kehadiran sejumlah aktor asal Malayasia yang ikut tampil pada film tersebut, membuat Riri punya penilaian yang positif terhadap akting mereka.

"Aktor Malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asyik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," tutur Sutradara 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' itu.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Film produksi Falcon Picture itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada 19 Mei 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini