News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Pertama Tayang di Bioskop, Tiket Film 'My Stupid Boss' Ludes Terjual

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat ditemui pada acara Gala Premier film yang berjudul My Stupid Boss di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). Film tersebut bercerita mengenai seorang karyawan yang menghadapi bosnya yang absurd. My Stupid Boss bakal tayang serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada 19 Mei 2016. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet artis peran ternama Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film terbaru mereka 'My Stupid Boss', rupanya sudah ditunggu-tunggu para pecinta film Indonesia.

Hal itu terbukti dengan banyaknya penonton yang mengantre di sejumlah bioskop Tanah Air pada hari perdana film tersebut tayang.

Berdasarkan informasi yang diterima dari rumah produkis Faclon Picture, terjadi antrean panjang di bioskop untuk menonton film My Stupid Boss.

Sejumlah bioskop di beberapa tempat seperti di Blok M Square Jakarta, Opi Mall Palembang, Duta Mall Banjarmasin, Lippo Mall Yogyakarta, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Ciptura Seraya Pekanbaru, Blitz BEC (Bandung Electronic Center) Bandung, dan beberapa wilayah lainnya pada show pertama dan kedua, tiket 'My Stupid Boss' habis terjual.

” Puji Tuhan, terimakasih untuk para pecinta film Indonesia, dan terimakasih atas dukungannya pada film My Stupid Boss," kata produser Falcon Pictures, Frederica lewat keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (19/5/2016).

"Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri," lanjut dia.

Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada tanggal 19 Mei 2016.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga dibintangi oleh Alex Abbad, dan beberapa aktor asal Malaysia, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, serta Iskandar Zulkarnain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini