News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marcella Zalianty Dukung Kerjasama Disney Indonesia dengan Gerakan Pramuka

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Marcella Zalianty bersama Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault dan perwakilan Walt Disney Southeast Asia, Seshasaye Kanthamraju. Mereka hadir dalam acara kerjasama antara Gerakan Pramuka dengan Walt Disney Indonesia pada program Time Please , di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcella Zalianty mendukung kerjasama The Walt Disney Company Southeast Asia dengan Gerakan Pramuka Indonesia dalam program bertajuk 'Time Please!'.

Marcella menuturkan banyak nilai-nilai yang ditularkan Disney lewat tayangan film yang sejalan dengan Gerakan Pramuka Indonesia selama ini.

"Senang sekali dan turut apresiasi melihat Disney bisa bekerjsama dengan Pramuka," ujar Marcella ketika ditemui usai acara kerjasama tersebut di Kota Kasablanka Mall, kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

"Kebetulan Disney dan Pramuka ini punya kesamaan nilai yang mereka ingin sosialisasikan untuk masyarakat, baik individu dan keluarga, bagaimana kita bermanfaat untuk orang lain," lanjutnya.

Kakak kandung Oliva Zalianty itu mengatakan memang sempat aktif di Pramuka pada saat sekolah. Sementara sang adik, hingga saat ini masih aktif ikut berbagai kegiatan dari Pramuka.

"Apalagi adik aku kan salah satu andalan nasional di pramuka ya. Terus aku juga waktu masih sekolah aktif di Pramuka ya. Makanya ada kerjasama ini aku dukung banget," imbuhnya.

Tidak hanya Marcella, kerjasama ini juga mendapat dukungan dari beberapa selebriti Indonesia seperti Sandra Dewi, Daniel Mananta, Boy William, dan juga Marcella Zalianty.

Mereka mengirimkan video ucapan dan dukungan atas kerjasama antara Disney dengan Gerakan Pramuka, yang ditampilkan melalui layar besar disela acara itu.

Program 'Time Please!' sendiri akan berlangsung selama tiga bulan yang dimulai tepat pada hari Pramuka, 14 Agustus mendatang. Dan akan berakhir di hari pahwalan pada 10 November mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini