News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ray Sahetapy Senang Anaknya Bisa Ikut Syuting Film

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor senior, Ray Sahetapy ketika ditemui dalam jumpa persnya film Pacarku Anak Koruptor di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra kandung Ray Sahetapy, Panji Surya Sahetapy beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan film perdananya yang berjudul 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'

Ray yang telah tahu soal film anaknya itu mengaku senang dan bangga, meskipun anaknya tidak bisa bicara namun dapat ikut berakting di film tersebut.

"Saya senang, karena dia bisa hidup seperti biasa. Ya namanya sering melihat ayah dan ibunya bekerja, jadi bakat itu bisa masuk," ujar Ray, Kamis (19/5/2016).

Ketika ditemui dalam jumpa persnya film 'Pacarku Anak Koruptor di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Ray juga menyambut baik kemampuan akting putra.

"Ini memberikan pengalaman ke dia. Kesempatan dia mencari jati dirinya. Supaya dia tidak dipandang dari saya dan ibunya, agar orang lain bisa percaya bakatnya," kata dia.

Pemain film '2014' ini juga tidak terlalu ikut campur pada saat anaknya memutuskan untuk mengambil film perdananya tersebut.

"Ini berjalan dengan sendirinya. Saya tidak terlalu ikut campur biarkan dia yang berproses. Saya belajar dari dia, bahwa kekurangan-kekurangan yang ada menjadi sebuah kelebihan," imbuh aktor berusia 59 tahun itu.

Seperti diketahui, Panji Surya Sahetapy merupakan anak ketiga Ray Sahetapy dengan Dewi Yull. Panji, penderita tunarungu yang berhasil menerima medali dalam kompetisi TI untuk penyandang difabel di Bangkok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini