News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kenangan Ferry Ardiansyah Merintis Karier Artis dari Model Sampul Majalah

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Ferry Ardiansyah saat ditemui pada acara press screenings film drama komedi Indonesia berjudul Kawin Kontrak 3 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam. Film Kawin Kontrak 3 akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 5 September 2013 mendatang. (Tribun Jakarta/Jeprima)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ferry Ardiansyah mengatakan di tahun 1990-an, kebanyakan artis memulai karier dengan menjadi model majalah.

"Saat itu majalah menjadi kiblat para artis. Karier mereka berangkat dari model majalah," kata Ferry saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2016) malam.

Ferry sendiri merintis karier di dunia hiburan melalui ajang pemilihan wajah sampul majalah remaja pada tahun 1995.

"Kalau saya (tahun) 95 baru tembus. Dua tahun sebelumnya gagal," kenang Ferry dengan senyum tersungging.

Ia menuturkan di masanya banyak cobaan yang harus dihadapi bagi seseorang yang berkarier di dunia hiburan.

"Masa dulu cobaannya luar biasa. Enggak bisa dipungkiri model dulu banyak gangguan yang enggak enak. Mau 'jalan tol' apa biasa? Alhamdulillah aku lewatin jalan biasa dan sukses sekarang," kata pria kelahiran Jakarta pada 19 Januari 1979 itu.

"Ada proses yang sangat saya senangi. Saya sempet enggak percaya diri jadi model karena enggak bisa jalan di catwalk," kata dia lalu tertawa.

Sepanjang kariernya di industri hiburan, suami dari Tasya Nur Medina itu sudah membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar.
Penulis
: Tri Susanto Setiawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini