News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film 'Untuk Ageline' Tayang Di Hari Anak Nasional

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain, Produser, Sutradara dan sejumlah pihak yang ikut terlibat pada film Untuk Angeline, ketika ditemui dalam rangka peluncuran poster, trailer dan soundtrack Untuk Angeline, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film mengisahkan soal kehidupan keluarga bocah usia 8 tahun, Engeline yang meninggal secara tragis, siap tayang di bioskop Tanah Air.

Film yang berjudul 'Untuk Angeline' ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli dan berdekatan dengan Hari Anak Nasional.

"Tanggal 23 Juli 2016 adalah hari Anak Nasional dan film ini akan perdana tayang di surabaya pada 21 juli 2016 bersama Risma," ujar Produser film, Niken Septikasari, ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Ketika ditemui dalam rangka peluncuran poster, trailer dan soundtrack film 'Untuk Angelin' itu, Niken juga mengaku telah mendapatkan izin serta lulus sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia.

"Selain sudah dapat jadwal tayang dari bioskop pada 21 Juli nanti, film 'Untuk Angeline' juga sudah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film Indonesia dan dapat kategori semua umur," katanya.

Film produksi PT Citra Visual Sinema ini melibatkan sejumlah artis seperti Kinaryosih (Hamidah), Teuku Rifnu Wikana (Santo), Naomi Ivo (Angeline), dan Roweina Umboh (Terry alias Margriet).

Tidak hanya itu, terdapat juga pemeran pendukung lainnya seperti Paramitha Rusady, Dewi Hughes, Ratna Riantiarno dan Emma Waroka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini