News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rangkaian Program Ramadan di GlobalTV

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ramadan GlobalTV

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Selama bulan Ramadan ini stasiun televisi GlobalTV akan menayangkan sejumlah program baru untuk menemani saat sahur dan saat berbuka pemirsa.

Antara lain program 'Mereka Yang Tangguh' yang bercerita tentang perjuangan mereka yang bertahan hidup di tengah aneka kesulitan yang inspiratif meski memiliki keterbatasan fisik.

Program ini tayang selama Ramadhan, setiap Senin sampai Rabu pukul 04.00 -04.30 WIB.

Selanjutnya program 'Pemenang Kehidupan' yang menemani waktu sahur bersama keluarga dengan sajian yang inspiratif.

Ini adalah program yang  mengangkat kisah inspiratif tentang orang-orang sukses yang berhasil menggapai mimpinya, dengan latar belakang yang beragam dan tayang setiap Kamis pukul 04.00 – 04.30 WIB.

Ada juga program 'Kampoeng Ramadan' yang tayang setiap Sabtu pukul 21.00-23.30 WIB.

Kampoeng Ramadan di penayangannya di tahun ke-6 akan menyambangi tiga masjid pilihan di Karawang, Serang dan Bandung.

Rangkaian acara dimulai dari pagi hingga malam hari ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik bernafaskan islami lengkap dengan tausiyah dari ustadz terkenal dan juga hiburan dari beberapa artis ibu kota.

Antara lain, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Drive, Kotak, Ikke Nurjanah, Vidi Aldiano, Zaskia Gotik, Wali, Virza, Siti Badriah, Fatin, Armada, Ayu Tingting, Inul Daratista, Husein dan lainnya akan mewarnai ibadah kita di bulan suci ini.

Menjelang waktu berbuka, pemisar dapat menyimak kisah kehidupan marbot yang selalu aktif menghidupkan  kegiatan islami di mushola tersebut.

Yang menarikm dari setiap episodenya selalu ada pembelajaran berarti dan hikmah yang dapat kita petik. Tayangan ini hadir di program 'Rindu Suara Adzan' selama Ramadan, 7 menit menjelang adzan Maghrib.

Selama bulan Ramadhan ini GlobalTV juga menghadirkan program Ada-Ada Saja Special Ramadhan dan juga Big Movies Spesial Ramadan khusus untuk para pecinta movie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini