News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sibuk Kerja, Deva Mahenra: Kasihan Kalau Ada Pacar

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran sekaligus presenter, Deva Mahenra ketika ditemui dalam jumpa pers Sabtu Bersama Bapak, di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki sejumlah pekerjaan, membuat artis peran sekaligus presenter, Deva Mahenra memutuskan untuk menunda punya pacar.

Deva merasa kasihan jika dirinya punya pacar, namun sering ditinggal bekerja. Apalagi saat ini ia tengah terlibat sebagai presenter, sitkom dan juga beberapa film.

"Belum (ada pacar). Kasihan pacarnya kalau ada pacar, saya kerja mulu ," ujar Deva ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

"Itu juga saya pakai untuk tidur, olahraga, syuting, bisnis. Jadi kasihan aja kalau ada (pacar), tapi nggak dapat perhatian saya," sambungnya.

Pemain sitkom 'Tetangga Masa Gitu' itu juga mengaki bersyukur, saat ini keluarga belum mendesak dirinya untuk memiliki pacar atau segera menikah.

"Di umur segini, 26 tahun kalau untuk ukuran cowok masih jauh lah ya. Jadi biarkan kreativitas saya bermain dengan liar dulu, tidak harus cari pasangan sekarang, toh presure keluarga juga belum," imbuh Deva.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini