News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menikmati Liburan, Keluarga Mona Ratuliu Tak Mandi Pagi

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mona Ratuliu dan keluarga dalam acara peluncuran dan diskusi bukunya di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (21/12/2015),

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mona Ratuliu (34) menghabiskan waktu bersama keluarga hanya di dalam rumah ketika waktu liburan.

"Kita sekeluarga sering menghabiskan waktu di rumah nonton aja semuanya di rumah," kata Mona kepada wartawan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara gala premiere film 'Mencari Dory' di Kemang Village di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Mona --panggilan akrap Mona Ratuliu-- pun mengajak keluarganya, baik sang suami dan keempat anak-anaknya untuk menonton film yang memiliki segmen anak-anak itu.

Indra Brasco, suami dari Mona menjelaskan keluarganya jika menikmati waktu libur di akhir pekan di rumah, bahkan sampai tidak mandi pagi.

"Ada istilah kalau week end itu kadang untel-untelan di kamar aja yah. Mandi siang karena biasanya pagi. Itu quality time yang favorit. Kita mainin apa aja lah seru-seruan," ucap Indra.

Bahkan Indra mengungkapkan, istrinya jika setelah bepergian dan janjian dengan temannya lalu pulang kerumah untuk mengambil barang, ia takan turun dari mobil.

"Karena dia (Mona) tau kalau dia masuk kedalam rumah tidak akan bisa keluar lagi kalau bertemu dengan anak-anak," kata Indra Brasco.

Mona Ratuliu menikah dengan Indra Brasco sejak tahun 2002 lalu, yang menghasilkan tiga anak hasil dari pernikahannya yang sudah berjalan selama 14 tahun itu.

Ketiga anaknya tersebut bernama Davina Shava Felisa (13), Barata Rahadian Nezar (7), Syanala Kania Salsabila (4).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini