News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Rudy Habibie Jawaban Atas Kebingungan Anak Muda Indonesia Memulai Mimpi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster Film Rudy Habibie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Rudy Habibie, menurut pemeran utamanya memiliki makna mendalam yang bisa jadi pelajaran bagi generasi muda.

"Film ini mampu memberikan jawaban atas cita-cita anak muda, tidak hanya jaman dulu tapi juga yang sekarang," ucapnya.

Menanggapi perannya tersebut, pemain film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' ini menilai anak muda Indonesia bingung untuk memulai mimpinya darimana.

"Jadi film ini relevansinya dekat sekali. apalagi saat ini banyak anak muda yang kreatif, punya misi buat indonesia tapi kadang bingung harus mulai dari mana. film ini bisa memberi jawabannya," kata Reza Rahadian.

'Rudy Habibie' mengangkat kisah tokoh jenius, Prof Dr Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie, yang juga Presiden ke-3 Republik Indonesia, semasa remaja yang menjalani pendidikan di Aachen, Jerman.

Tidak hanya menceritakan kisah perjuangan Habibie ketika meraih mimpi di Jerman, film ini pun bercerita tentang kisah asmara Habibie bersama seorang wanita asal Polandia.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini pun diperankan oleh sederet artis-artis ternama Indonesia, diantaranya Reza Rahadian (Rudy Habibie), Chelsea Islan (Ilona), Indah Permatasari (Ayu), Ernes Prakasa, Boris Bokir, Pandji. Pragiwaksono, Dian Nitami, Donny Damara, Millane Fernandes. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini