News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Model Kelly Tandiono Pernah Nyanyi Bareng Agnes Monica

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono ketika ditemui usai menghadiri peluncuran Make Over Complexion Set, di Locanda Food Voyager, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono rupanya tidak hanya handal berlenggak-lenggok di atas'catwalk', tapi memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi.

Kelly mengaku, pada saat masa mengenyam pendidikan di Sekolah Pelita Harapan (SPH), dirinya pernah ikut choir bersama Agnes Monica.

"Aku nyanyi bisa. Kan dulu pernah nyanyi choir. Dulu choir bareng Agnes Monica di SPH," ujar Kelly ketika ditemui di Locanda Food Voyager, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

"Aku juga dulu pernah nyanyi band. Pas lagi di Singapura. Ada hidden-hidden talents gitu, hahaha. Jadi nggak terlalu sulit," lanjutnya seraya tertawa.

Artis kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu menuturkan, kemampuan bernyanyinya akan ditampilkan pada pertunjukkan drama musikal 'Khatulistiwa' pada akhir tahun ini.

Selain bernyanyi, Ia juga mengatakan akan menari pada pertunjukkan tersebut. Namun, lagi-lagi Kelly punya bakat terpendam menari pada saat masih kecil.

"Tari pun nggak terlalu sulit, karena aku dulu pernah ballet waktu kecil. Jadi mungkin aku udah ada basicnya sedikit. Cuma perlu diasah lagi," tandas pemain film 'Street Society' itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini