News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Perjuangan Indah Permatasari dari Naik Bajaj Sampai Bisa Beli Mobil

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Indah Permatasari ketika ditemui usai menghadiri Meet & Great Film Rudy Habibie, di CGV Blitz, Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik, Indah Permatasari menceritakan perjuangan awalnya meniti karir di industri hiburan Tanah Air.

Indah yang merupakan gadis kelahiran Makasar ini mengaku sempat mengalami masa-masa sulit saat awal berkarir sebaga bintang sinetron.

"Dulu awal-awal aku belum punya kendaraan terus naik bajaj, bus sampai akhirnya dengan uang aku sendiri beli mobil," ujar Indah ketika ditemui di CGV Blitz, Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Artis berusia 19 tahun ini menuturkan, saat merantau dan mencari keberuntungan di Jakarta, selalu ditemani sang mama ke mana pun ia pergi.

Indah mengaku, menjadi artis yang banyak dikenal orang merupakan impian dia sejak kecil. Sehingga pada saat usianya mulai beranjak dewasa, ia memberanikan diri mengadu nasib di Jakarta.

"Iya, dari kecil itu aku yang pengin banget. Aku kaya nggak mau pulang kalau belum dapat apa yang aku mau. Istilahnya aku harus sukses," tuturnya.

Pemain film 'Rudy Habibie' ini bahkan sempat sakit saat harus kembali ke kampung halamannya, dan langsung sembuh ketika sudah tiba lagi di Jakarta.

"Aku kaya orang jatuh cinta, punya ambisius di dunia entertainment. Aku sampai pernah sakit dua hari, terus mama bilang, 'yuk kita ke Jakarta'. Terus akhirnya aku sembuh gitu aja," tandas Indah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini