News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gatal Selama Hamil, Istri Desta Tak Bisa Melahirkan Secara Normal

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natasha Rizki bersama suami, Desta, dan putrinya ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira kali ini datang dari pasangan Deddy Mahendra Desta alias Desta (39) dengan Natasha Rizky (22), yang telah dikaruniai putri kedua dari pernikahannya tersebut.

Kegembiraan itu pun terlihat ketika Natasha mengunggah postingan foto di akun instagramnya, pada Selasa (12/7/2016).

Melalui akun @natasharizkynew tertulis caption yang menandakan ia akan melahirkan putri keduanya secara caesar.

"Upload-tan foto hamil terakhir sebelum lahiran. Hehe mau sharing sedikit. Doakan saya yah teman-teman, nanti malam saya akan melahirkan secara caesar," tulis Natasha dalam akun instagramnya.

Kemudian, istri dari presenter dan juga penyiar radio itu menjelaskan kenapa ia melahirkan putri keduanya itu secara caesar bukan dengan lahiran normal.

"Dikarenakan saya terkena 'kolestasis obstetri' yakni gangguan hati pada ibu hamil. Cairan pencernaan dari hati melambat atau terhenti, garam empedu tidak mengalir sehingga menumpuk dalam tubuh yang menyebabkan rasa gatal di seluruh tubuh yang tak tertahankan," ucapnya.

"Makanya selama kehamilan trimester ke-3 setiap malam sampai subuh saya tidak bisa tidur, karena kerjaannya garuk-garuk, kompres badan pake es, dan pake minyak angin. Alhasil kulit saya tidak seindah dulu hihi, semuanya luka-luka ruam, bahkan sampai berdarah-darah karena saya gak kua nahan rasa gatal yang luar biasa," sambungnya dalam kaption foto tersebut.

Oleh sebab itu, demi kenyamanan Natasha dan bayinya, ia memutuskan untuk melahirkan secara caesar. "Behubung si dede sudah 3,2 kg dan hasil ctg pun sudah menurun tak stabil," ujarnya.

Tetapi, walaupun dengan kondisi melahirkan dengan penuh luka akibat garukan di tubuhnya, Natasha bersyukur masih bisa melahirkan bayi yang sehat.

"Apapun proses nya, yang penting saya dan bayi sehat. Dan yang paling penting bukan cara mendapatkannya, tetapi bagaimana kita memeliharanya :) Bismillah mohon doanya guys," akhir tulisan Natasha dalam kaption fotonya.

Kemudian, pada Rabu (13/7/3016) dini hari, mantan drumer band Club 80's ini mengunggah foto putri keduanya yang masih berbalut kain putih yang terlihat di akun instagram miliknya.

"@desta80s alhamdulillah.. Putri kedua lahir ke dunia..," tulis Desta dalam postingan foto tersebut.

Sampai tim Warta Kota menulis berita ini, foto tersebut mendapatkan like (suka) sebanyak 1588 dari netizen dan berbagai macam ucapan selamat untuk Desta dan Natasha.

"@moffazaliana selamat om @desta80s atas kelahiran bayi keduanya."

"@shailaa selamat om desta."

"@nuraisyah_nurannisa_riphat selamat ya kak @desta80s & @natasharizkynew kelahiran putri ke-2nya."

Sayangnya, dalam foto bayi yang diunggah oleh Desta di akun instagramnya, tidak terdapat nama dari putri keduanya tersebut. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini