News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kunto Aji Termotivasi Ajak Penyandang Difabel Kolaborasi Musik

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana saat penyanyi, Kunto Aji mengajarkan basic vokal kepada penyandang Difabel, dalam acara Dinamika (Difabel Indonesia Mau Berkarya) di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memanfaatkan waktu libur lebaran dengan mengajarkan penyandang difabel, memiliki rasa kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Kunto Aji.

Penyanyi yang kerap disapa Aji ini mengatakan, dirinya menjadi termotivasi untuk mengajak kolaborasi bersama penyandang difabel.

"Dari dulu pengin kolaborasi dengan penyandang difabel, tapi belum ada kenalan atau network kesana," ujar Aji ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

"Kalau nanti saya mau buat kerjsama dengan mereka kan enak. Pengin buat sesuatu dengan mereka, ya mungkin suatu saat nanti bisa terealiasi," sambungnya.

Ketika mendapatkan kesempatan menjadi mentor dalam acara 'Dinamika (Difabel Indonesia Mau Berkarya)' Aji pun sempat mengajarkan basic vokal musik kepada penyandang difabel tersebut.

Pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' ini juga merasa dalam melatihan basic vokal kepada peserta workshop tersebut, menimbulkan semangat yang luar biasa kepada dirinya.

"Semangat mereka justru buat saya terinspirasi. Semangat mereka dari hal kecil seperti bernyanyi. Ilmu basic kaya tadi aja bisa membuat mereka bahagia," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini