News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rani Ramadhany Ingin Penyandang Difabel Percaya Diri

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Bily

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rani Ramadhany, drummer sekaligus model Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap penyandang difabel.

Dalam naungan RK Production, Rani bersama temannya Karina Syahna mengadakan workshop dan pagelaran seni, meliputi akting, tari, dan musik khusus untuk penyandang difabel. Acara itu diberi tajuk Difabel Indonesia Mau Berkarya (Dinamika).

Penyelenggaraannya berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Shopping Town.

"Dari acara ini kita harap mereka dapat ilmu dari sharing dan apa yang telah kita ajarkan. Sebenarnya kami pengin membangkitkan percaya diri mereka, aku enggak pengin mereka pasif tapi mereka aktif," terang Rani, Kamis (14/7/2016).

Acara itu, lanjut dia, juga bagian dari tugas akhir kuliahnya. Maklum, ia kini mengecap pendidikan di jurusan performing arts communication.

Makanya, Rani dan Karina harus segera membuat laporan hasil kegiatan tersebut sebagai syarat kelulusan meraih gelar serjana.

"Kami harus mengumpulkan pappernya, besok tugas kita kembali menjadi mahasiswa, bukan produser kaya hari ini," ucap gadis yang pernah mengikuti ajang Asia Next Top Model Session 3 itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini