News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demi Cepat Hamil, Fitri Carlina Kurangi Pekerjaan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Fitri Carlina saat menghadiri perayaan ulang tahun sahabtnya Jupe yang ke-36 bersama para anak yatim di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai usaha untuk mendapatkan keturunan telah dilakukan penyanyi dangdut, Fitri Carlina untuk mendapatkan momongan.

Fitri mengatakan, dirinya bahkan sudah mengurangi sejumlah pekerjaan agar tidak terlalu lelah dan stres saat bekerja.

"Rencana mau cuti, Alhamdulillah manajemn menyuruh aku cuti. Kemarin-kemarin juga sangat mengurangi pekerjaan," ucap Fitri ketika ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pelantun 'ABG Tua' itu juga saat ini tidak mau terlalu stres memikirkan kapan dirinya hamil. Ia pun saat ini masih tetap terus berusaha agar cepat hamil.

"Kita berusaha relax, kemaren lebaran pergi ke Sukabumi, refreshing sekalian. Kita nggak usah ditargetin. Kalau udah rezeki nggak kemana," kata istri Hendra Sumendap itu.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga terus menjaga kesehatan tubuhnya dengan konsumsi makanan yang sehat dan mengurasi olahraga berat.

"Aku lebih jaga pola hidup aja. Aku tuh getol olahraga seminggu tiga sampai empat kali. Tapi sekarang aku kurangin, kegiatan pun sudah harus bedrest, aku sama suami itu udah positif aja, mudah-mudahan segera isi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini