News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soal Sosok Celine Evangelista, Bacil: Sosok apa? Megaloman?

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wanita yang diduga pasangan sejenis Celine Evangelista, Bacil ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - wanita yang diduga pasangan sejenis Celine, Bacil enggan berbicara soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista tersebar di media sosial.

Bacil yang saat itu tengah menghadiri peluncuran film 'Untuk Angeline', di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) ini, mengaku belum melihat foto pernikahnnya tersebar di media sosial, Instagram.

"Foto yang mana, belum lihat nih. Beritanya belum juga baca sih," ujar Bacil sembari berjalan menghindari awak media, yang mencoba konfirmasi pernikahan sejenisnya.

Wanita kacamata itu juga tidak mau menceritakan seperti apa sosok dan bagaimana kedekatannya dengan ibu dua anak tersebut.

"Sosok apa? Megaloman? Saya nggak bisa komentar apa-apa. Ini kan urusan pribadi. Itu juga urusan internal," imbuh Bacil yang terus menghindari kejaran awak media.

Seperti diketahui, telah beredar sebuah foto yang memperlihatkan bukti otentik berupa sertifikat pernikahan mereka berdua di sebuah akun instagram.

Sertifikat itu terlihat ditulis berbahasa Inggris karena memang ibunda Celine menyebutkan kalau pernikahan sejenis itu dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di ujung paling atas sertifikat itu tertulis "State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned.."

Selain itu, dalam sertifikat itu tertulis jelas tanggal pernikahan Celine dan Bacil, yakni 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat.

Selanjutnya, tertera kalimat 'join in lawful wedlock’ yang artinya bersatu dalam pernikahan yang sah diikuti dengan dua nama mempelai, yang salah satunya adalah Celine Evangelista Maureen dan satu nama lainnya yang dihitamkan.

Di bagian bawah sertifikat, tertera logo United State of America of Seal County atau County Clark, lalu disebelahnya tertera beberapa tulisan yang tidak terlalu jelas terbaca.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini