News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Disebut Menikah Sesama Jenis, Celine Evangelista: Saya Tak Pernah Melarang Orang Cintai Saya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Celine Evangelista dan Manajer Rosa, Bacil. Keduanya diduga melakukan pernikahan sejenis di Amerika.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan sesama jenis yang beberapa waktu ini santer terdengar langsung dibantah artis Celine Evangelista (24).

Ia berkeras menegaskan sebagai perempuan normal. Bukan pecinta sesama perempuan.

Meski tak ditampik Celine kalau dirinya memang dekat dengan sosok perempuan bernama Intan alias Bacil yang dikabarkan sebagai 'suami' barunya itu.

Pemain sinetron 'Asisten Rumah Tangga Season 2' ini sudah menganggap Bacil sebagai sahabat.

Bagi Celine, dirinya tak bisa melarang orang untuk membenci atau menyintainya.

"Ya biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya dan juga membenci saya," ucap artis yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini.

Pemain film 'Enam' dan 'Kutukan Suster Ngesot' itu mengatakan kalau iya tidak menerima disebut sebagai wanita lesbi, yang mau menikah dengan sesama jenis.

"Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," kata Celine saat ditemui di lokasi shooting di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Untuk memperkuat bantahannya yang dianggap sebagai lesbian, wanita yang dikabarkan menjalin kisah asmara dengan Stefan William ini, menantang publik menanyakan langsung kepada orang terdekatnya.

"Saya biasa saja, orang-orang dekat saya biasa aja. Coba saja tanya ke mereka saya seperti apa. Saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian," ungkapnya.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini