News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anugerah Planet Muzik 2016

Kompetisi Ini Jadi Cara Kunto Aji untuk Go Internasional

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Kunto Aji Wibisono saat tampil pada acara konser ANTV yang bertajuk Musik Keren di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016). Kunto Aji hadir menghibur para penggemarnya lewat tembang-tembang romantis nan syahdu miliknya.Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi, Kunto Aji menjadi satu diantara musisi Tanah Air lain yang akan bersaing di ajang penghargaan bergengsi se-Asia, 'Anugerah Planet Muzik (APM) 2016' pada 30 September mendatang.

Aji mengatakan, ajang penghargaan bergensi tersebut dijadikan dia sebagai jembatan untuk negara asing mengenal karya-karyanya.

"Ini jembatan atau pintu biar bisa melebarkan market (internasional). Misinya bagus banget, untuk meleburkan market biar jadi satu," ujar Aji ketika menghadiri jumpa pers APM 2016, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' ini bahkan pada tahun lalu berhasil memenangkan salah satu kategori penghargaan di APM 2015 lalu.

Ia merasa, sejak memenangkan penghargaan tersebut, banyak warga dari Malaysia dan Singapura yang ingin memiliki CD album miliknya.

"Alhamdulillah, tahun lalu memang, jadi banyak orang Malaysia, Singapura yang komen. Mereka banyak yang ingin mendapatkan CD saya," katanya seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini