News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Darius Sinathrya Dukung Anaknya Jadi Youtuber

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ketika ditemui usai menghadiri suatu acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan berkembang, membuat anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya ingin menjadi youtuber.

Darius menuturkan, keinginan sang anak untuk membuat video yang diposting ke youtube juga ikut didukung mereka berdua.

"Kalau mereka terinspirasi dan mau jadi youtuber, kami challenge mereka justru," ujar Darius ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

"Saya tanya ke dia, 'Kamu mau tayangin apa di youtube? Kamu bisa kasih yang inspiring buat orang yang nonton?'. Dan dia akhirnya berpikir lagi kalau nggak segampang itu ternyata," sambungnya.

Artis berusia 31 tahun ini namun tetap memberikan arahan kepada anaknya soal video yang akan dia posting ke media sosial.

Presenter acara olahraga ini juga sempat membantu merekam anaknya melakukan tutorial menggunakan Roller Blade dan diposting ke channel youtube miliknya.

"Dia kaya tutorial gitu. Misal first, kita harus pakai dulu yang proper. Diiket yang kenceng. Terus cara jalannya kayak gini. Lucu sih anak kecil bisa mikir seperti itu. Sebagai orangtua kami bisa menjadi partner mereka dan bantu arahin," imbuh dia.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini