News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Engkel Kaki Karina Salim Sempat Bergeser Saat Pentaskan Balet

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran sekaligus penari balet, Karina Salim ketika ditemui usai jumpa pers pertunjukkan tari balet Once, di Kunstkring Palaies, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus ballerina, Karina Salim menuturkan dirinya sempat alami cedera pada engkel kakinya saat menari pada pementasan drama musikal.

Karina mengaku, engkel kakinya cedera saat menari dan terjatuh pada sebuah adegan dalam drama musikal tersebut. Rasa sakit pada kakinya pun langsung menggangu penampilannya.

"Kalau cedera, sering banget. Saya pernah engkelnya geser dan itu lagi pementasan teater Onrop karyanya mas Joko Anwar," ujar Karina ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Pemain film 'Mantan Terindah' ini menuturkan, lantaran alami cedera kaki, ia pun kesulitan pada saat latihan tari balet di tempat lesnya.

"Setelah jatuh, sedihnya ada beberapa gerakan di balet yang saya nggak bisa lakuin, karena engkelnya geser. Apalagi kalau balet itu kan core-nya di kaki," tutur dia.

Keturunan tokoh Pahlawan Nasional, H Agus Salim ini akhirnya harus sabar untuk tidak melakukan latihan tari ballet selama kurang lebih 3 bulan.

"Tiga bulan nggak bisa tari sama sekali. Tapi kadang saya suka paksain kalau mau tari ya tari aja. Cuma kalau sudah kerasa nggak enak, saya nggak paksain," ucap artis bertubuh mungil tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini