News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mulan Jameela Curahkan Kasih Sayang Lewat 'Bintang Kecilku'

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Mulan Jameela (ketiga dari kiri) saat peluncuran single Bintang Kecilku di kediaman suaminya, Ahmad Dhani, di bilangan Pondok Indah, Senin (1/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi  Mulan Jameeela menandai kembali kehadirannya di industri musik tanah air lewat peluncuran single terbaru, Senin (1/8/2016).

Single terbaru itu bertajuk 'Bintang Kecilku'. Mulan mendedikasikan single ini buat anak-anaknya.

"Lagu ini bentuk kasih sayangku untuk anak-anak," ungkap Mulan dalam konferensi pers di kediaman sang suami, Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Wanita yang 2 bulan lalu baru saja melahirkan Ahmad Syailendra Aerlangga, anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu, mengungkapkan rasa bahagianya atas rilis single tersebut.

Maklum, Mulan sudah lama memendam keinginan untuk menyanyikan lagu yang ditujukan bagi sang buah hati.

"Di tanya saat hamil, 'emangnya gak mau bikin lagu untuk anak?' Iya juga sih ya. Akhirnya langsung deh dibantuin mbak Dahlia untuk cariin lagu yang bagus. Akhirnya dalam waktu sehari fix nentuin mau nyanyiin lagu Bintang Kecilku ciptaan mas Alam Urba" ujarnya.

Lagu Mulan diciptakan oleh Alam Urba dan diproduseri oleh Dahlia dari Gp Rechords. Keduanya hadir dalam acara peluncuran single.

Adapun Alam Urba mengaku lagu tersebut sudah lama disimpannya namun belum menemukan penyanyi yang cocok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini