News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cita Citata Tertipu Cinta Wakil Rakyat

Ayah Amri: Cita Citata Sudah Saya Anggap Anak Sendiri

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Cita Citata saat mendatangi Kantor Majelis Kehormatan Dewan (MKD) dilingkungan DPR RI, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016). Cita Citata didampingi kuasa hukumnya melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal atau Amri terkait dugaan penipuan. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal mengaku memosisikan diri secara netral dalam permasalahan antara pedangdut Cita Citata dan putranya, Amrullah Amri Tuasikal.

Pasalnya, Abdullah mengaku telah menganggap Cita sebagai anaknya sendiri.

"Cita ini sudah saya anggap anak sendiri, sama kayak Amri saja. Saya nggak mau berada pada Amri, lalu tidak berada pada Cita. Makanya, saya netral," ujar Abdullah ketika ditemui di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Bahkan, Abdullah merespons positif tindakan Cita yang menuntut permintaan maaf dari Amri sekaligus juga melaporkan putranya itu terkait etika, khususnya perilaku.

"Tadi sudah disampaikan Cita, kesimpulannya, Amri harus minta maaf. Saya kira, tidak salah jika sesorang melakukan sesuatu yang salah terus minta maaf. Itu kan ibadah. Yang disampaikan Cita tadi, saya sangat respons positif," tutur Abdullah.

Abdullah juga mengatakan dirinya tak merasa dipermalukan dengan tindakan Cita tersebut.

"Saya malu, nggak. Apa pun itu, mencari satu pembenaran adalah tugas orangtua," ujarnya.

Selain itu, kedatangan Abdullah untuk menemui Cita juga dikatakannya bukanlah upaya turut mencampuri permasalahan keduanya.

"Urusan Cita dan Amri, saya tidak ikut campur. Nggak, bukan (Amri) nggak dewasa. Saya sudah bilang, saya tampil karena ada kegiatan yang menyangkut silahturahmi, sehingga saya sekaligus sampaikan ini," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini