News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bahagianya Widi Mulia Itu Saat Bisa Memberi ASI dan Mendampingi Sang Buah Hati

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cover berita halaman Seleb Harian Warta Kota Edisi Jumat 5 Agustus 2016 berjudul Ungkapan Bahagia Widi Mulia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentunya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi perempuan.

Sebagai penyanyi, Widi Mulia (37) meluapkan perasaannya tersebut lewat nyanyian sebuah lagu baru yang berjudul Gonna Be Around, Kamis (4/8/2016).

Single tersebut sudah bisa dinikmati di YouTube Channel ‘The Sasonos Fam’.

Widi mengatakan, lagu barunya bercerita tentang serunya keseharian ‘The Sasonos Fam’ hingga keharuannya saat menemani anak-anak tumbuh dan berkembang.

‘The Sasonos Fam’ tidak lain adalah keluarga Sasono’s. Sasono merupakan nama belakang aktor Dwi Sasono (36), suami Widi.

Sebagai ibu dan orangtua bagi ketiga anaknya, salah satu personel grup vokal Be3 --dulu AB Three-- ini menuangkan perasaannya melalui Gonna Be Around.

“Saya sangat menikmati peran sebagai ibu. Setiap momen bersama Dru, Widuri dan Den Bagus adalah anugerah terindah dalam hidup saya,” kata Widi.

Dru Prawiro Sasono (8), Widuri Putri Sasono (6) dan Den Bagus Satrio Sasono (1) adalah tiga anak Widi dari pernikahannya bersama Dwi Sasono. Widi dan Dwi menikah pada 4 November 2007 setelah lima bulan menjalin kisah asmara.

Pengalamannya menjadi ibu, lanjut Widi, ingin dan akan terus dikenang sepanjang hidupnya dan tidak akan terulang lagi.

“Suatu hari nanti, saat mendengarkan lagu ini, saya bisa tersenyum senang sambil terus mengenang,” ujar Widi yang merilis singlenya itu di Pekan ASI se-Dunia, 1-7 Agustus ini.

“Sebagai ibu menyusui dan penggiat ASI, saya menghadiahkan single ini untuk seluruh ibu di seluruh dunia!” kata Widi semangat.

Pengalaman menyusui Dru dan Widuri hingga lebih dari 2 tahun melalui proses Weaning With Love, membuat Widi, Dwi Sasono dan Widuri didaulat menjadi figur keluarga di iklan layanan masyarakat tentang ASI

Sebelum mengenalkan Gonna Be Around, keluarga kecil Widi dan Dwi Sasono (thesasonosfam) terlebih dulu mendokumentasikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram milik keluarga, @thesasonosfam. (kin)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Jumat 5 Agustus 2016

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini