News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Glenn Fredly, Maliq and D'Essentials, Sore, Hingga DJ Zabylla Kumpul di Authenticity 2016

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana konferensi pers gelaran musik Authenticity 2016 di Hardrock Cafe Jakarta, Jumat (05/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Apfia Tioconny Billy.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali memiliki panggung yang dapat menampung berbagai jenis dan genre musik yang ada.

Pergelaran musik yang kelak menyatukan warna musik pop, jazz, rock, blues, r&b, dance, elektronika, dan berbagai sub-genre lainnya bernama Authenticity 2016.

Authenticity 2016 akan digelar di beberapa daerah di Indonesia yang meliputi Bandung (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makasar (20 agustus) dan Lampung (17 September).

Dengan mengusung konsep musik festival didalam sebuah ballroom,  pihak penyelenggara ingin menonjolkan passion musik yang Authentic, jujur, kreatif, akurat dan berkelas.

" Unik dan original, apa adanya, sesuatu yang benar-benar dari hati pure dari hobi sedikit memberikan sentuhan kepada yang lain. Ya Autenthic tuh kayak Sore (group band) sendiri. Konsep musik yang menyatukan musisi yang memiliki gender musik yang unik." jelas Anes dari pihak Authenticity.

Gelaran konser musik bergengsi tersebut menampilkan line up yang sangat berkualitas seperti penyanyi Glenn Fredly, Teza Sumendra, Group band Maliq and D'Essentials,  Sore, dan para DJ ternama Indonesia : DJ Zabylla, DJ Odotto, dan Osvaldo Nugroho.

Pemilihan musikus tersebut berdasarkan hasil survey pihak penyelenggara di kota-kota tempat penyelenggaraan.

" Yang pasti line up artis berdasarkan hasil survey di kota-kota yang akan kita datangi, emang merekalah yang ditungu fansnya disana." ujar Fajar Triadi dari Cityparty Production.

Gelaran pertama panggung Authenticity 2016 sendiri akan dilaksanakan Sabtu besok (05/08/2016) di Grand Ballroom Trans Hotel yang menampilkan musisi Glenn Fredly,  Teza Sumendra, Sore, DJ Osvaldo yang dimulai dari pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini