News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cita Citata Tertipu Cinta Wakil Rakyat

Sang Ayah Larang Amri Hadir di MKD dan Komentar Tentang Masalahnya dengan Cita Citata

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Cita Citata saat mendatangi Kantor Majelis Kehormatan Dewan (MKD) dilingkungan DPR RI, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016). Cita Citata didampingi kuasa hukumnya melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal atau Amri terkait dugaan penipuan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Jumat (8/5/2016), pedangdut Cita Citata melaporkan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal ke MKD DPR RI terkait etika, khususnya perilaku dari anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra tersebut.

Namun, pada saat yang sama, Amri justru tak tampak di kantornya.

Terkait ketidakhadiran Amri, Mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal selaku ayahnya menjelaskan bahwa dirinyalah yang melarang Amri untuk datang.

"Kenapa Amri tidak ada, memang yang sampaikan Amri tidak usah ikut itu saya. Sebab, 'api kena api' kan susah. Kalau saya ada, hadir sebagai orangtua, yang posisinya sama di pihak Amri maupun Cita, kan masalah selesai," tutur Abdullah ketika ditemui di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (8/5/2016).

Selain itu, Abdullah juga mengaku melarang Amri untuk berkomentar mengenai hal ini.

Dirinya meminta Amri untuk menerima dan melakukan apa yang diharapkan Cita, yakni meminta maaf.

"Saya bilang, 'Amri, kamu tidak boleh komentar apa-apa, kamu diam'. Yang diharap Cita memang minta maaf. Saya bilang, 'Kalau keliru, minta maaflah. Itu kan ibadah'. Saya kira Amri tak keberatan," ujarnya.

Di samping itu, Abdullah mengaku dirinya merespons positif tindakan Cita yang menuntut permintaan maaf dari Amri sekaligus juga melaporkan putranya itu ke MKD.

Abdullah juga mengatakan dirinya tak merasa dipermalukan dengan tindakan Cita tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini