News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cita Citata Tertipu Cinta Wakil Rakyat

Siapa yang Melunasi Tagihan Cincin Tunangan Rp 450 Juta Cita Citata?

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mengaku sempat menderita kerugian materiil saat berpacaran dengan anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal.

Amri, dikisahkan Cita, memberinya cincin tunangan seharga Rp 450 juta. Namun, tagihan cincin tersebut justru dialamatkan padanya.

Cita juga telah bertandang ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI pada Selasa (2/8/2016) dan bertemu Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad untuk berkonsultasi mengenai tata cara pelaporan tindakan Amri yang dinilainya sebagai penipuan itu.

Kini, sudahkah cincin tersebut dilunasi oleh Amri mengingat hari ini, Jumat (5/8/2016), Cita hanya melaporkan Amri terkait etika ke MKD DPR RI?

Dikatakan Cita, cincin tersebut telah dilunasi. Bukan oleh Amri, melainkan keluarganya.

Masalah materi tersebut, diakuinya, telah terselesaikan setelah dirinya bertandang ke MKD pada Selasa (2/8/2016) tersebut.

"Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel oleh keluarga Amri. Masalah materi, setelah hadir di MKD waktu itu, sudah diselesaikan," ujar Cita ketika ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Alhasil, kini dirinya hanya melaporkan perihal etika Amri kepada MKD dan berharap mantan pacarnya tersebut segera meminta maaf kepadanya di depan publik terkait hal tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini