News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Segmen 'KDRT' pada konser 3 Diva di Jakarta

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perwakilan personil 3 Diva, Ruth Sahanaya dan Titi DJ ketika ditemui saat jumpa pers konser 3 Diva , di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal, 3 Diva saat ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar konser tunggal mereka, pada 17 September mendatang di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Konser yang memiliki konsep intimate untuk penggemarnya itu, akan menampilkan sejumlah pertunjukkan spesial yang akan dibawakan Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya.

"Ada kejutan yang kita berikan dan nanti akan ada segmen KDRT. Tapi bukan kekerasan dalam rumah tangga ya," ucap Titi ketika ditemui saat jumpa persnya di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

"Tapi KDRT ini merupakan kepanjangan dari nama kita masing-masing, KD Ruth dan Titi. Dimana segmen itu menceritakan gimana kita ketemu dan mulai 3 Diva," sambungnya.

Pelantun 'Sang Dewi' ini menjelaskan, konser yang akan berlangsung sekitar dua jam itu nantinya akan menceritakan kisah perjalanan mereka di industri musik yang disajikan melalui lagu.

"Konser nanti semua cerita kita dan dibuat lewat potongan lagu. Ada yang sendiri-sendiri, ada duet, ada yang nyanyi bersama. Ada sekitar 40 lagu yang nanti dibawakan, ada medley juga," kata Titi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini