News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Lusiana Sanato Penulis Biografi Jejak Jejak Sang Jenderal HBD Ke-53

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lusiana Sanato, Penulis Indonesia dari Bali yang lahir di Lampung, Rabu (10/8/2016) merayakan ulang tahunnya yang ke-53, di rumahnya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lusiana Sanato, Penulis Indonesia dari Bali yang lahir di Lampung, Rabu (10/8/2016) merayakan ulang tahunnya yang ke-53, di rumahnya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lusiana, penulis novel "Romantika Sang Jenderal" dan buku biografi "Jejak Jejak Sang Jenderal" , dengan bertambahnya usia, Ia ingin memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat melalui karya-karya bukunya. 



"Alhamdulilah di hari ultah, dari keluarga, sahabat, rekan bisnis sampai teman kuliah S3 Doktor dan selebritis yang tak bisa saya sebutkan satu persatu mengucapkan doa dan ucapan ultah, sampai tak cukup waktu untuk bisa menjawab satu persatu ucapan banyak sekali yang masuk ke ponsel saya baik lewat WA Sms dan melalui telepon," ujar Lusiana ditemui dikediamanya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Meski begitu, wanita yang lahir di Lampung ini merasa terharu bahagia saat masih diberi umur panjang dan sehat oleh Yang Maha Kuasa, juga dapat perhatian yang lebih dari orang-orang yang sayang kepada dirinya. Tapi di hari ultahnya, ibu dari tiga anak ini mengaku punya keinginan yang belum terwujud.

"Selain ingin terus sehat panjang umur, saya berharap karya-karya saya, baik di buku bisnis dan novel serta biografi hasilnya dapat menginspirasi lalu diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta berguna bagi nusa dan bangsa yang bisa dikenang sepanjang masa, "harapnya.

Mengenai harapanya masuk tambah usia, pehoby baca buku dan travelling, ingin buku biografi berjudul Jejak Jejak Sang Jenderal bisa di filmkan serta berhatap filmnya bisa sesukses film-film perjuangan anak bangsa.

"Kenapa begitu, karena cerita didalam buku biografi Jejak-Jejak Sang Jenderal" dapat menginspirasi siapa saja yang ingin menjadi jenderal. Dan saya sebagai penulis Indonesia, melalui karya buku, bisa bermanfaat untuk masyarakat indonesia, "jelasnya sambil memperlihatkan buku berjudul Biografi Jejak Jejak Sang Jenderal.



Siswi S3 Doktor di Universitas Jayabaya Jakarta, di tahun ini akan kembali menerbitkan sebuah buku baru. Apa itu? "Dulu saya pernah mengerjakan buku usaha penanaman modal di indonesia dan sukses terjual dimana-mana. Sekarang saya akan lanjutkan lagi membuat buku tapi tentang penanaman modal asing yang mengambil tema tentang perlindungan Hukum terhadap investor asing dalam penanaman modal asing di indonesia. Dan semoga berjalan lancar dan bisa terbit tahun ini bersamaan dengan launchingnya biografi Jejak-Jejak Sang Jenderal yang sudah siap beredar diseluruh Indonesia," tandas Lusiana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini