News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tangisan Personel CJR Saat Berpisah dengan Iqbal

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Teuku Rizky Muhammad alias Kiki saat ditemui di sela-sela acara jumpa pers HUT SCTV ke-26, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup boyband CJR kembali menghadapi permasalahan yang begitu besar.

Awalnya, salah satu personilnya yakni Bastian Steel keluar dari CJR.

Saat ini, CJR tinggal berdua saja, yaitu Kiki dan Aldi karena Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbal harus pergi ke Amerika Serikat, untuk menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Teuku Rizky Muhammad alias Kiki menjelaskan, kesedihan yang ia dan Aldi rasakan sangat mendalam. Sebab, mereka dan Iqbal sudah enam tahun bersama.

"Semalam sudah farewell party. Dia (Iqbal) pamit sama kita mau ke USA selama dua tahun untuk sekolah. Kalau lanjut kuliah berarti enam tahun," kata Kiki.

Hal itu ia katakan saat ditemui di sela-sela acara jumpa pers HUT SCTV ke-26, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Kiki menjelaskan, pertama kali ia mengetahui sahabatnya akan meneruskan pendidikan di USA, berawal dari orangtuanya Iqbal yang memberitahukan kalau Iqbal sudah mendaftar untuk meneruskan pendidikan di Amerika Serikat.

"Saat itu dia bilang mau dites dulu. Tapi gua udah yakin dia bakal lulus soalnya dia pinter. Jadi saat dia ngomong seperti itu sebenarnya berat gw mau ngomong. Tapi ya udah deh, kalau cabut otomatisnya imbasnya ke gua juga," jelasnya.

"Tapi karena buat pendidikan, buat dia pendidikan ya udah enggak apa-apa," sambungnya.

Dalam perayaan farewel party Rabu malam, seluruh tim yang terlibat membesarkan CJR kumpul. Kesedihan dan tangisan air mata pun diakui oleh Kiki.

"Termasuk saya (berlinang air mata). Soalnya semuanya kita panggil untuk obrolin bareng-bareng tentang Iqbal," kata Kiki. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini