News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Grup Band The Kribo Rilis Singel Gila Facebook Karena Trend Sosmed Yang Semakin Menggila

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

THE KRIBO band yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum). rilis singgel Gila Facebook , karena Trend Sosmed Yang Semakin Menggila , yang diumumkan, Rabu (17/8/2016) di Jakarta, ciptaan Hizran Bacan. TRIBUNNEWS.COM/IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  THE KRIBO band yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum). rilis singgel "Gila Facebook", Karena Trend Sosmed Yang Semakin Menggila", yang diumumkan,  The Kribo Band bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-71, Rabu (17/8/2016) di Jakarta, ciptaan Hizran Bacan. 

Filosofi dari nama the kribo band, ingin menghidupkan kembali tren rambut kribo sebagai model rambut kekinian dan mengikuti jejak musisi legendaris Ahmad Albar yg pernah sukses dengan dua kribo-nya.

The kribo band berdiri kurang lebih 2 th yang lalu berawal dari komunitas yg bernama K2 yaitu Keribo Komuniti yg terletak di wilayah Jakarta dan Bintaro.

Sejarah berdiri-nya the kribo band berawal dari iseng nongkrong2 di K2 kribo komunity ,kemudian main musik dan akhirnya latihan ngeband dan ternyata banyak job dan show di dalam dan di luar2 kota bahkan terakhir belum lama ini show sampai ke hongkong dan beberapa negara tetangga.

Data nama2 personil dan tgl lahir bisa cek lengkapnya di www.kobramusik.co.id atau
THE KRIBO band yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum).

Konsep the kribo merupakan band unik dan nyentirik yg merakyat dan masuk di semua kalangan,lirik lagu yg menyentil dan sedikit kocak yg menceritakan situasi saat ini dan juga tren anak muda saat ini baik masalah percintaan juga masalah pergaulannya, paling tidak band kribo selalu mengiringinya lewat musik dan lagu.

Sesuai konsep yang di buat oleh sang penyanyi dan pencipta lagu serba gila yaitu HIZRAH BACAN yang hits dengan lagu-lagu nya seperti Gila batu,Gila ahok dan yg saat ini sedang hits Gila pokemon, untuk band kribo ini HIZRAH BACAN menciptakan khusus lagu untuk The kribo yg berjudul Gila facebook, kenapa? Gila facebook karena trand sosmed saat ini sedang menggila terutama facebook lewat facebook semua hubungan sosial bisa terjadi, baik mencari teman, pacar, narsis, berjualan prodak, masalah politik sampai kemasalah masalah curhat pribadi, perselingkuhan dll nya, dari situlah kemudian the kribo menyoroti nya lewat lagu GILA FACEBOOK.

Dengan judul GILA FACEBOOK dan the kribo saat ini di naungi oleh label musik KOBRA MUSIK MULTI MEDIA yang saat ini berani mendobrak pasar musik Indonesia dari sisi kualitas dan terobosan market pasar, walau kondisi musik saat ini sedang melemah

Untuk menanggapi persaingan musik managemen & label musik THE KRIBO sudah menyiapkan beberapa strategi pasar dengan berbagai tip dan trik nya, salah satunya dengan kualitas keunikan dan nyenrik yg dapat merebut pasar band indonesia dengan band warna baru karena masyarakat indonesia saat ini butuh band2 yg ringan dan musiknya segar seperti the kribo.

Saat ini video klip gila facebook the kribo telah riliss di youtube.. biar ga penasaran silahkan liat video klip nya dan dengarkan lagu nya yg gokil abis.. https://youtu.be/JeS5aPtV_tA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini