News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menteri Luhut Terkesan Usai Nonton Bareng Film 3 Srikandi

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan (tengah), memberikan penilaiannya usai menonton film 3 Srikandi di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menghadiri Upacara Peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia di Istana Negara, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, terlihat nonton bareng film 3 Srikandi di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Meski terlambat 15 menit, Luhut tetap menikmati jalannya film yang menceritakan keberhasilan Indonesia mendapat medali untuk pertama kalinya di ajang Olimpiade Seoul, Korea Selatan.

Duduk di deretan kursi VIP yang berada di tengah tribun penonton, Luhut ditemani anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul, beserta produser film "3 Srikandi", Raam Punjabi, serta atlet panahan yang pertama kali menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang Olimpiade 1988, Nurfitriyana.

Usai menonton, Luhut diajak untuk memberikan kesan dan pesan atas film karya anak bangsa itu. Ia berujar film 3 Srikandi patut ditonton oleh anak bangsa.

"Ini film yang wajib ditonton oleh anak-anak muda, karena memberikan semangat dan inspirasi. Tadi ada yang saya dengar juga ada yang menangis karena alur film ini begitu bagus," kata Luhut di bawah layar.

Acara nonton bareng yang diadakan rumah produksi tersebut menurut Luhut tepat karena momennya bersamaan hari kemerdekaan Indonesia.

"Perjuangan saat ini bukan hanya harus di bidang olahraga, tapi juga dibidang teknologi dan yang lainnya. Masa sekarang harus jauh lebih baik dibanding masa saya yang dulu," terang dia.

Selain menonton, Luhut memberikan tanda penghargaan kepada Donald Pandiangan sebagai pelatih tim panahan saat Olimpiade 1988 yang diwakilkan oleh anak Donald, Raka Pandiangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini