News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vila Tempat Anang Menginap Disatroni Pencuri, Begini Suasananya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Villa Elanora Jl. Pemelisan Agung Gg. Purwani No.2, Tibubeneng, Berawa, Canggu, Badung, Bali, dari pintu depan yang tertutup rapat pada Sabtu (20/8/2016).

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG - Sepi dan terlihat tak ada penjaga keamanan, begitulah suasana Villa Elanora Jl. Pemelisan Agung Gg. Purwani No.2, Tibubeneng, Berawa, Canggu, Badung, Bali, Sabtu (20/8/2016).

Vila yang sempat dibobol spesialis pencuri villa pada 30 Juli lalu ini nampak sepi san bahkan saat Tribun Bali menyapa atau memanggil penjaga tak ada respon dari siapapun.

Vila dengan atap dari rumput kering atau alang-alang ini nampak terdapat dua pintu masuk.

Hanya saja, pintu yang utama dengan bertuliskan Villa Elanora nomor dua ini terlihat terkunci rapat.

Sedangkan pintu ke dua yang berjarak 20 meter dari pintu utama nampak terbuka lebar.

Saat Tribun Bali melihat sekilas tak nampak ada seseorang pun yang beraktivitas, begitu pula di kolam renang, taman ataupun ruang utama.

Hanya nampak kamera CCTV yang ada di sisi kiri atas tembok ruangan tempat penjaga villa tinggal.

"Memang kabarnya ada pencurian saat artis sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansah datang. Saya lihat Anang datang bersama istri dan anaknya ke Pantai Brawa. Sore hampir petang kayaknya mereka ke pantai. Setelah itu ada kabar bahwa maling membobol villa. Lha ternyata vila yang disewa Anang kebobolan," jelas Putu Jaya (35) warga sekitar Villa Elanora saat ditemui Tribun Bali.

Kedatangan artis dan penyanyi pop rock ini ternyata banyak menjadi pusat perhatian.

Bahkan, seorang petugas keamanan di pantai Brawa pun mengaku mendekati dan menyapa Anang yang datang bersama keluarganya.

Villa Elanora yang cukup luas dengan bea booking sekitar Rp2,5 juta per malam ini pun dilengkapi fasilitas kolam renang dan ruang penginapan yang lebarnya sekitar tiga are.

"Saya tahu sih waktu Anang datang akhir bulan Juli lalu. Tapi gak tahu tinggal di villa mana. Kabarnya emang ada pencurian di villa tapi malah saya gak tahu kalau itu villa tempat Anang menginap," papar Kadek Artana kepada Tribun Bali. (Manik Priyo Prabowo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini