News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Nadine Chandrawinata Main Film Bertema Traveling Berjudul Labuan Hati

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nadine Chandrawinata, pada acara syukuran pra produksi film Labuan Hati di Le Seminyak Resto, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8). Film produksi Lola Amaria Presents ini bercerita tentang tiga perempuan berbeda usia dan karakter yang bergelut untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing. WARTA KOTA/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nadine Chandrawinata, aktris cantik bertubuh tinggi semampai yang menyukai traveling mengaku senang mendapat tawaran bermain dalam film bertema traveling, yang dibumbui drama percintaan berjudul "Labuan Hati" besutan Lola Amaria yang lokasi pembuatan film di Labuan Bajo.

Menurut Nadine, hampir setiap bulan di saat waktu luang, pasti ia berangkat ke daerah yang menjadi tujuan pengembarannya bersama rekan-rekan sehobi traveling. Faktor cuaca maupun iklim tidak menjadi halangan bagi Nadine untuk melakukan aktifitas traveling, yang terpenting bisa mengatur dan membaca alam di sekitarnya.

”Pastinya saya seringkali bepergian ke tempat-tempat yang indah tempat wisata yang banyak orang menyajikan pemandangannya indah, baik darat maupun laut seperti di Labuan Bajo, "terang wanita cantik bertubuh tinggi ini dan faktor cuaca, nggak menjadi masalah yang terpenting kita harus pintar mengatur dan membaca isyarat alam tambahnya.

"Nadine juga memberi tahu bahwa kegiatan traveling tidak boleh sembrono, karena bisa berbahaya bagi diri sendiri, saat ditemui di acara syukuran pra produksi film Labuan Hati, produksi Lola Amaria Picutres, Jumat (18/8) di Le Seminyak Kafe, Cipete, Jakarta Selatan.

“Kalau cuaca sedang ekstrim, ya kita harus hati-hati, karena bukan kita yang ngatur, dengan adanya cuaca ekstrim itu justeru malah menjadi sebuah tantangan bagaimana kita menghadapi dan mensyukurinya, yang penting kita harus pintar-pintar menjaga keselamatan yang tanggungjawab diri kita sendiri, "terang Nadine.

Seringnya berinteraksi dengan “penghuni lain” di dalam laut saat melakukan diving, membuat Nadine tegar dan tidak pernah merasa takut untuk berkawan dengan hewan buas sekalipun seperti paus maupun hiu. Menurut Nadine ada trik tersebdiri agar saat berinteraksi tidak diganggu para penghuni tadi.

“Kalau bertemu dengan binatang besar di laut seperti paus, hiu, dan lainnya, seringkali, tapi syukur nggak pernah digigit atau diserang mereka tuh, sejak kapan mereka gigit? atau kayak whaleshark gitu, makanya kalau mau ngasih makan jangan dipegang-pegang, ibaratnya kita mau nggak sih di pegang-pegang sama orang yang nggak dikenal? Mungkin akan merasa risih kan? sama seperti ikan, "ucap kakak kandung dari Marcel dan Marsha Chandrawinata ini.

Tetapi meskipun telah punya pengalaman berulangkali keluar masuk laut, bukan berarti selalu lolos dari kejadian yang tak terduga. Nadine mengaku pernah mengalami kejadian yang tak mengenakan.

“Saya pernah punya pengalaman buruk yaitu tertusuk bulu babi, tapi untungnya nggak sampai memburuk sih, dibantu teman-teman akhirnya untuk pertolongan pertama bisa sembuh, tapi saya nggk menyalahkan si bulu babi, memang kita yang harus menjaga diri bagaimana supaya tidak terkena bulu babi, ”ungkap Nadine.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini